NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 21, 2016

    Gedung Sinode GMIST Diresmikan Gubernur

    Tidak ada komentar



    Sangihe –

    Gedung kantor Sinode GMIST Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (21/10) diresmikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE didampingi ketua TP PKK Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan.
    Dalam sambutannya Gubernur menyatakan selamat, serta berharap gedung ini dapat memberikan fungsi strategis bagi warga GMIST.

    Dia pun berharap iman jemaat harus bertumbuh dengan adanya sarana baru ini. “Harus disyukuri berkat Tuhan yang diterima warga GMIST, dan  harus terus menumbuhkan iman dan kualitas pelayanan baik kedalam maupun dalam bermasyarakat. GMIST harus bantu pemerintah untuk membangun daerah, bantu pemerintah untuk selesaikan kemiskinan di daerah agar masyarakat lebih sejahtera. Mendukung program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK),” kata Olly.

    Gubernur menandatangani prasasti gedung GMIST.
    Ditambahkan lagi, warga GMIST harus memanfaatkan sumber daya daerah dan produktif meningkatkan kualitas diri. Disamping itu generasi muda GMIST diminta tetap tampil terdepan dalam memajukan daerah, menjaga kebersamaan dengan hidup rukun dan damai.

    Gubernur dan Ketua Sinode GMIST menekan tombol tanda kantor diresmikan.
    Sementara Bupati Kepulauan Sangihe dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang datang meresmikan kantor Sinode GMIST, serta meresmikan sejumlah kantor pemerintah.

    Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan menggunting pita sebelum masuk ke dalam gedung.
    Gedung Sinode tersebut kata Bupati, dibangun dari sumbangan jemaat dan para pemerintah yakni Bupati Kepulauan Sangihe dan Bupati Kepulauan Sitaro.

    Pada kesempatan itu, Gubernur memberikan bantuan uang tunai senilai 100 juta rupiah. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen bersama ibu, Kapolda Sulut Irjen Pol. Wilmar Marpaung, Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, anggota DPRD Sulut utusan Sangihe, pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut dan Pejabat Pemkab Sangihe.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA