NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 18, 2016

    Presiden Jokowi dan Ibu Negara Bermalam di Manado

    Tidak ada komentar

    Walikota dan Wawali Ikut Sambut Kedatangan Presiden

    Manado -

    Sebagai tuan rumah yang baik, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE menyambut kedatangan Presiden Ir Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Indonesia Ny Iriana Joko Widodo, di lobby Sintesa Peninsula Hotel, Selasa (18/10) sore tadi.

    Walikota berjabat tangan dengan Presiden Jokowi saat tiba di Manado.

    Penjemputan Presiden oleh Walikota GSVL dan Wawali Mor masing-masing bersama isteri yakni Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Ny Julyeta Lumentut Runtuwene MS DEA dan Wakil Ketua TP-PKK Manado Ny Imelda Bastiaan Markus.

    Ketua Tim Pengerak PKK Manado ikut menyambut kedatangan Presiden.
    Ketika bertemu orang nomor satu di Republik Indonesia itu, Walikota GSVL yang juga Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mengaku sangat senang dengan kehadiran Presiden Jokowi di Manado.

    Wakil Walikota didampingi isteri, ikut menyambut kedatangan Presiden dan ibu negara.
    "Selamat datang di Kota Manado Pak Presiden dan ibu Iriana Joko Widodo," ujar Walikota GSVL didampingi Wawali Mor dan isteri masing-masing, sambil berjabat tangan. Presiden Jokowi tampak tersenyum menerima sambutan hangat pucuk pimpinan di Manado tersebut.


    Gubernur, Wagub dan Kapolda berbincang serius dengan Walikota.
    Meski Presiden Jokowi hanya semalam berada di Manado namun kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu, memiliki arti yang besar bagi daerah ini. "Kehadiran Pak Presiden Jokowi ini membuktikan jika Kota Manado adalah kota yang aman dan nyaman sehingga Pak Presiden Jokowi memilih Manado sebagai tempat bermalam sebelum melanjutkan perjalanan ke Miangas besok," tandas Walikota GSVL.

    Ibu Gubernur, Ibu Wagub foto bersama ibu Walikota dan Wawali, di sela acara penjemputan Presiden.
     Seperti diketahui, Presiden Jokowi tiba di Manado melalui Bandar Udara (Bandara) Internasional Sam Ratulangi dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan sekira pukul 13.30 Wita. Sebelum melanjutkan perjalanan ke pulau Miangas Kabupaten Talaud Rabu (19/10), Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Joko Widodo bermalam di Manado.(vsc)

    BERITA UTAMA