NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 28, 2016

    RSUP Kandou Berbagi Kasih dengan Sesama

    Tidak ada komentar
    Gelar Bakti Sosial di Langowan. 

    Langowan-

    Berbagai cara dilakukan manajemen RSUP Kandou, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu yang dilakukan adalah menggelar Bakti Sosial di wilayah Pinaesaan dan Pakolor Indah Langowan Selatan, tepatnya di desa Palamba, Jumat (28/10) siang.

    Dirut RSUP Kandou dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, didampingi isteri, rutin melakukan pelayanan kerohanian bersama tim El Elyon Ministry.
      
    Kegiatan yang digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52, yang dirayakan setiap tanggal 12 November, tahun ini mengangkat tema Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat.

    Direktur Utama RSUP Kandou dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM,MARS, mengatakan, kegiatan ini melibatkan tim medis RSUP Kandou Manado yang melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian kacamata kepada masyarakat di Desa Palamba. 
    “Kami mencoba melakukan berbagi kasih dengan sesama,” tegas Dirut.

    Warga Langowan begitu antusias mengikuti pengobatan gratis yang digelar RSUP Kandou.
    Terpantau dalam kegiatan ini, masyarakat begitu antusias menyambut pelaksanaan kegiatan tersebut. Terbukti, tak kurang dari 500 warga sekitar datang memeriksakan diri dalam kegiatan bakti sosial yang digelar RSUP Kandou, dibantu Tim Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) serta Tim El Elyon Ministry yang ikut melakukan pelayanan spiritual bagi masyarakat setempat. 

    Usai melakukan pengobatan gratis, kegiatan dilanjutkan dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani dipimpin Pdt.Dr. Hein Arina, dibantu tim El Elyon Ministry yang dipimpin Dirut RSUP Kandou.(vsc)

    BERITA UTAMA