NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Oktober 14, 2016

    RSUP Kandou Gelar lomba Kesenian dan Olahraga

    Tidak ada komentar



    Manado –

    Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52, yang akan diperingati tanggal 12 November 2016, rangkaian kegiatannya telah mulai digelar  RSUP Kandou Manado dengan cara melaksanakan berbagai lomba dan kegiatan, yang dipusatkan di lapangan pusat Jantung-Pembuluh Darah dan Otak Terpadu (Cardio-Vascular And Brian Center) RSUP Kandou Manado.

    Dirut RSUP Kandou Dr Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS melepas balon tanda kegiatan dimulai.
    Salah satu yang digelar adalah lomba jalan sehat, Jumat (14/10) pagi tadi. Lomba ini dibuka langsung Direktur Utama RSUP Kandou dr Maxi R Rondonuwu DHSM, MARS, didampingi jajaran direksi.

    Dirut didampingi isteri, foto bersama bagian Diklit RSUP Kandou
    Ditemui di sela-sela kegiatan, Dirut menyatakan lewat perayaan HKN tahun ini, dia berharap agar semua yang terlibat dalam kegiatan kiranya makin peduli pada isu kesehatan, dan bisa menjadi informan bagi rekan-rekan.

    Sebelum kegiatan dimulai seluruh staf RSUP melakukan senam bersama.
    Selain lomba jalan sehat, digelar juga lomba Bintang Vokalia dengan pilihan lagu tentang kesehatan. “Lomba-lomba yang digelar RSUP Kandou dalam rangka HKN kali ini bertemakan, Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat,” tegas Dirut sambil menyebut  kegiatan tersebut juga untuk menyemangatkan para Perawat dan Pegawai agar melayani pasien dengan sabar dan rendah hati.(riskysondakh)

    Foto bersama Dirut didampingi Direktur SDM dan Diklit Dr Jimmy Panelewen beserta staf.

    BERITA UTAMA