NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 22, 2016

    Launching Kalender of Event Wisata Pesona Manado 2017, Ini Harapan Menpar RI

    Tidak ada komentar
    Jakarta- 

    Kota Manado begitu komit memajukan sektor pariwisata. Seperti yang dilakukan, Senin (21/11) di gedung Sapta Pesona kantor Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, pemerintah Kota Manado resmi melaunching Kalender of Iven Wisata Pesona Manado 2017. Peresmian langsung dilakukan Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) DR Arief Yahya, didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut -Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, dan Plt Gubernur DKI Jakarta DR Sonny Sumarsono MDM.



    Menteri Arief dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dan apresiasi kepada Walikota Manado yang memiliki perhatian mendorong sektor pariwisata di Kota Manado. Tidak hanya itu, Arief juga menilai keseriusan Gubernur Sulut dalam mengembangkan dunia pariwisata di Sulut merupakan suatu upaya pembangunan berkelanjutan yang sangat baik.


    ”Ini merupakan langkah maju yang realistis dilakukan pemerintah Kota Manado untuk menggenjot serta mengembangkan sektor pariwisata di Manado, apa yang dilakukan Walikota Manado bersama Wakil Walikota Manado yang didukung penuh Gubernur Sulawesi Utara akan kami dukung sepenuhnya. 




    Ini adalah pilihan relevan karena pendapatan Manado dari sektor pariwisata juga begitu fantastik, sehingga dengan begitu pengembangan pariwisata di Manado merupakan keharusan yang akan kita dukung bersama. Melalui kesempatan ini, saya melaunching kalender wisata pesona Manado 2017,” ujar Menteri Arief Yahya.




    "Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey, SE yang begitu memperhatikan posisi dan keberadaan sektor pariwisata di Kota Manado untuk terus dikembangkan, keseriusan itu begitu dinamis ditunjukkan Pak Gubernur demi tercapainya pariwisata Manado yang mendunia,” tutur GSVL sapaan akrab Walikota Manado dua periode ini.




    Kegiatan launching dihadiri juga para Duta-Duta besar Indonesia, Bupati, Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Sulawesi Utara, anggota DPRD Sulut, anggota DPRD Kota Manado, Ketua KNPI Kota Manado Erick G Kawatu SE MM, para pegiat pariwisata di Kota Manado, Dinas Pariwisata sekaligus sejumlah pimpinan SKPD di jajaran pemerintah Kota Manado.(vsc)


    BERITA UTAMA