NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 23, 2016

    Apel Akbar Panji Yosua, SBANL: Ayo cokelatkan Tondano!

    Tidak ada komentar
    Ribuan Panji Yosua 'Serbu' Minahasa 

    Manado--

    Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM sekaligus Panglima Tinggi Panji Yosua Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengharapkan kehadiran seluruh Panji Yosua Se-GMIM, pada Apel Akbar Panji Yosua yang akan dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Tondano, Sabtu 26 November 2016.

    "Ayo kita cokelatkan Kota Tondano dengan warna cokelat khas Panji Yosua, yang menunjukkan kemandirian dan kedewasaan," kata SBANL bersama Sekretaris Pnt Herwyn Jefler Malonda SH MPd. Tingkat kehadiran Panji Yosua pada Apel Akbar tersebut, kata SBANL, bisa dipastikan membludak, jika dilihat dari kesiapan jemaat dan wilayah dalam koordinasi Pengurus Panji Yosua dan Komisi P/KB GMIM aras jemaat bersama BPMJ.

    Pnt Stefanus B.A.N Liow

    "Animo peserta ini sebagai wujud spiritualitas dalam menjawab keterpanggilan gereja sekaligus menyikapi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," katanya.
    Panglima Panji Yosua Brian Janny Waleleng SH didampingi Wakil Panglima Pnt Novie VB Kaligis SE MM, Kepala Staf Marlon Sumarauw SSos, dan Deputy Intelejen Friko Poli SS mengatakan, dengan tingkat kehadiran yang tinggi dari jemaat pada Apel Akbar tersebut, maka akan memperkokoh jati diri, integritas dan citra gereja.

    "Kita harus nyatakan bersama menolak radikalisme dan intolerans di negeri ini. Pancasila dan NKRI harga mati harus dinyatakan bersama," ujar mereka.
    Ditambahkan, pada kegiatan tersebut juga akan diadakan pembekalan Pengurus Panji Yosua Aras Jemaat dan Wilayah, dengan meksud memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi Panji Yosua.
    "Ini dilakukan agar Panji Yosua tidak salah kaprah dalam berorganisasi," ujarnya. (pokjainfokom)

    BERITA UTAMA