NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 02, 2016

    Investasi 500 Miliar, Bukit Tetempangan Jadi Lokasi Paralayang Paling Eksotis di Indonesia

    Tidak ada komentar
    Koha-

    Keindahan Bukit Tetempangan di Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, menjadi primadona baru pariwisata Sulawesi Utara (Sulut). Dengan pemandangan alam berupa perbukitan, serta hawa sejuk karena berada diketinggian, menyebabkan para pecinta paralayang jatuh cinta dengan Bukit Tetempangan.


    Belum lagi ketika menjelang matahari terbit atau matahari terbenam, permainan cahaya sinar matahari yang berpadu dengan suasana alam sekitar, membuat pemandangan yang luar biasa di Bukit Tetempangan semakin sempurna.

    Dengan kondisi tersebut, akan menjadikan Bukit Tetempangan sebagai salah satu spot paralayang paling eksotis di Indonesia maupun Asia bahkan dunia Internasional.
    Untuk menopang agar Bukit Tetempangan menjadi spot eksotis bagi pecinta paralayang, sang pemilik lokasi Wenny Lumentut akan bekerja sama dengan salah satu pemilik modal dengan dana investasi sebesar Rp 500 Miliar.


    "Dengan anggaran tersebut, Manado Skyline sebutan lain Bukit Tetempangan memiliki standart tinggi setidaknya menjadi primadona wisata di Asia maupun Internasional. Tahun depan nanti, berbagai keunikan akan hadir di lokasi ini, diantaranya dengan mendirikan rumah makan dengan model pesawat terbang, dimana pesawat tersebut kini sedang dalam proses pengiriman dari luar daerah. Selain itu, akan ada kapal laut yang akan diletakan ke bukit ini,” tegas Lumentut.

    Tak sampai disitu, Lumentut ternyata akan mendirikan sebuah kolam renang berukuran besar dan berpenampilan unik.

    “Kolam renang ini akan unik, selain karena berada diatas bukit tapi juga akan bermodel lain daripada lain serta nantinya dari atas kolam renang tersebut akan memiliki view yang tak ada satunya di pelosok dunia ini karena akan dapat menyaksikan langsung paragliding melintas diatas kolam renang tersebut,” tegasnya.
    Dari pantauan, saat ini pembangunan beberapa gedung mewah sedang dalam tahap pekerjaan, sehingga dari situasi terakhir saja sudah nampak akan kemewahan bukti tersebut yang dapat memanjakan setiap pengunjung ke lokasi wisata ini. (john)


    BERITA UTAMA