NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 17, 2016

    RSUP Kandou Gelar Ibadah Natal Menuju Akreditasi Internasional

    Tidak ada komentar
    Manado, VSC –

    Dengan mengusung tema, kelahirannya melegitimasi hidup dalam kasih yang sesungguhnya dan sub tema, RSUP Prof Dr R D Kandou Manado siap melandasi pelayanan dengan sentuhan Kasih Putra Natal dalam meraih Akreditasi Internasional adalah wujud nyata dan kepedulian dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pasien.

    Dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, menyampaikan sambutan Natal

    Hal ini dikatakan Dirut RSUP Prof Dr R D Kandou Manado, dr Maxi Rondonuwu, pada Ibadah Pra Natal, Jumat, (16/12). Kata dia, Natal merupakan momentum yang baik bagi management Rumah Sakit dalam rangka meraih Akreditasi Internasional.

    Pdt Hein Arina, STh, menyampaikan khotbah.

    "Tema dan sub tema sangat jelas. Ini adalah momentum yang baik dimana Kasih Putra Natal akan memberikan dampak positif bagi RSUP Prof Dr Kandou Manado untuk meraih cita-cita yakni Akreditasi Internasional. Pelayanan yang baik dan prima adalah modal utama guna meraih cita-cita tersebut. Oleh sebab itu, Saya selaku Dirut mengajak kepada semua karyawan untuk memberikan pelayanan yang sesungguhnya kepada para pasien, sehingga mereka bisa merasakan bagaimana sentuhan kasih yang diberikan oleh pihak rumah sakit," ujar Rondonuwu.

    Suasana ibadah Natal RSUP Kandou.

    Lanjutnya lagi, untuk apa mengusung tema dan sub tema seperti itu jika pelayanan masih kurang maksimal. "Akreditasi Internasional adalah cita-cita kami. Oleh sebab itu, jadikanlah momentum Hari Natal ini sebagai jalan untuk menggapai cita-cita tersebut," sebut mantan Kadis Kesehatan Provinsi Sulut.

    Foto bersama Direksi dan sebagian pegawai.

    Ibadah Pra Natal diikuti pegawai, dokter dan perawat di RSUP Kandou, dengan pemimpin ibadah Pdt Hein Arina, STh, yang mengangkat inti khotbah mengenai pertobatan pengampunan dan cinta kasih yang merupakan keharusan dalam kehidupan karena merupakan panggilan.

    Direktur Medik dan Pelayanan Dr Armenius Sondakh foto bersama isteri Dirut Dr Merry Rondonuwu-Rumbay, serta beberapa pejabat struktural.

    "Mari jadikan Natal saat ini dengan berbagi bagi sesama dimanapun kita pergi dan berada, serta merayakan dengan penuh kasih, sehingga Tuhan akan terus menyertai kemanpun kita pergi dan berada," tambah Pdt Arina.(vsc)

    BERITA UTAMA