NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 23, 2016

    RSUP Kandou Launching Ruang Perawatan Bertaraf International

    Tidak ada komentar
    Manado-

    Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof RD Kandou Manado terus komitmen dan memaksimalkan pelayanan kesehatannya di semua bidang. Usai memperoleh tingkat kepuasan yang tinggi dari pasien, RSUP Kandou kembali membuat gebrakan dengan melakukan Soft Launching Ruang Perawatan Intensive Care Unit (ICU), Jumat (23/12) siang.

    Dirut RSUP, Dewan Pengawas dan jajaran Direksi memantau fasilitas yang baru dilaunching.
    Dewan Pengawas RSUP Sulaimansyah di sela-sela kegiatan mengatakan, dengan dilakukannya soft launching ini harus juga diikuti dengan pelayanan terbaik dan perbaikan terus menerus. “Masyarakat harus diberi kepuasan dalam pelayanan,” tegas Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulut ini.

    Dirut RSUP menjelaskan fasilitas canggih yang baru dilaunching.
    Sementara itu Direktur Utama RSUP Prof Kandou dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, saat memberi sambutan menyebut, perkembangan fasilitas RSUP tergolong cepat dan bisa dibilang memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

    Dirut saat menyampaikan sambutan Natal.
    Ruang perawatan ICU yang dilaunching saat ini kata dia, berkapasitas 24 tempat tidur yang terbagi dua lantai, menggunakan teknologi canggih serta dilengkapi monitor dan ruang tunggu bagi keluarga pasien yang disiapkan untuk memantau kondisi keluarga yang dirawat.

    “Fasiitas medisnya dapat disejajarkan dengan rumah sakit yang ada di Singapura, standarnya sudah international,” kata Dirut.

    Suasana ibadah perayaan Natal, usai acara Soft Launching.
    Acara soft launching ikut dirangkaikan dengan ibadah perayaan Natal keluarga besar Anastesi dan Terapi RSUP Kandou yang ikut dihadiri jajaran direksi, dokter serta pegawai.(vsc)

    BERITA UTAMA