NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 31, 2016

    RSUP Kandou Syukuri Berkat Sepanjang Tahun 2016

    Tidak ada komentar
    Ibadah di Gereja Lukas dan Soft Launching Gedung dan Alat Baru

    Manado-

    Mensyukuri segala keberhasilan serta berkat tuntunan Tuhan di sepanjang tahun 2016, dan menyambut tahun 2017, manajemen RSUP Kandou dibawah kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Jumat (30/12) siang menggelar ibadah syukur akhir tahun di Gereja Lukas RSUP Kandou.


    Ibadah dipimpin Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt Handry Runtuwene, MTh, dengan bentuk fragmentasi dan pujian oleh segenap karyawan yang ada di RSUP Kandou. Dalam khotbahnya, Pdt Runtuwene mengingatkan dalam menyambut tahun baru 2017 semua umat manusia harus saling mengampuni pada sesama manusia.


    “Mengasihi dan yang pasti selalu mengucap syukur dengan apa yang telah Tuhan berikan khususnya bagi RSUP Kandou, dengan berbagai keberhasilan yang telah diraih selama 3 tahun terakhir,” papar Pdt Runtuwene. 


    Sebelumnya, saat ibadah akan dimulai terlebih dulu dilakukan soft launching penggunaan alat pesawat X-Ray Fluoroskopi Digital Radiography (DR) dan gedung TB-DOTs yang dilakukan langsung Dirut RSUP Kandou dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS.


    Saat menyampaikan sambutan, Rondonuwu menyebut dirinya merasa bangga karena selama 3 tahun memimpin RSUP Kandou, banyak inovasi yang telah dia lakukan serta keberhasilan yang diraih, diantaranya menjadi RS kelas A, lulus akreditasi paripurna versi 2012, serta pengembangan sarana dan prasarana kualitas SDM, baik dokter, perawat maupun tenaga 
    administrasi serta pengelolaan keuangan.


    “Ini semua tentu tak lepas dari campur tangan Tuhan dalam pekerjaan kita semua, untuk itu kita semua harus tetap bersykur dan bekerja sesuai dengan apa yang dipercayakan pada kita semua,” tegas Dirut.


    Sementara itu, sejumlah dokter, perawat dan karyawan RSUP Kandou menyambut baik dengan banyaknya terobosan yang dilakukan direksi RSUP Kandou, baik itu pemakaian sejumlah gedung dan alat perawatan baru. "Komitmen direksi membawa RSUP lebih maju kian terlihat, tentu kami sebagai tenaga medis merasa sangat terbantu dan bangga dengan banyaknya peralatan medis baru, dan itu sangat membantu pasien untuk berobat di RSUP Kandou," sebut Sarah Damongilala, S.Ked, dan Rendra Mocodompis, S.Kep, tenaga medis di RSUP Kandou.(ch/vsc)



    BERITA UTAMA