NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 02, 2017

    Gubernur Pastikan 3 Januari Rolling Pejabat Pemprov

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden tanggal 12 Februari 2016 lalu, Selasa 3 Januari 2016 esok, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, hampir dipstikan bakal menggunakan hak preoregatif dalam menggelar rolling pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut.

    Kepastian itu telah disampaikan Gubernur di sela-sela menyaksikan lomba Pacuan Kuda di Balitka Paniki Manado, Jumat 30 Desember lalu.
    “Rencanya agenda rolling dilaksanakan tanggal 3 Januari 2017 untuk Pejabat Eselon II, III, IV di lingkup Pemprov Sulut,” tegas Gubernur Olly.
    Kata dia, seharusnya memang sesuai aturan pemerintah tanggal 1 tapi karena masih dalam suasana tahun baru, makanya ditunda hingga tanggal 3, apalagi OPD baru harus segera terisi sesuai arahan pemerintah pusat.
    “Tidak ada syarat khusus, yang terpenting pejabat tersebut sudah lolos mengikuti Assesment, namun pejabat sudah harus mengikuti tes seleksi. Yang pasti tidak ada non job untuk pejabat di lingkup Pemprov Sulut,” tandasnya.(vsc)


    BERITA UTAMA