NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 19, 2017

    Kinerja Pelayanan Profesional, Kesejahteraan Pegawai Meningkat

    Tidak ada komentar
    RSUP Kandou Gelar Seremonial Aacar HUT ke 22

    Manado
    Jelang perayaan HUT RSUP Kandou ke 22 yang akan diperingati setiap tanggal 09 Februari 2017, Rabu (18/01) seremonial kegiatannya diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin Pdt Saul Moniung, STh, di halaman gedung pusat jantung dan otak terpadu.

    Dirut saat menyampaikan sambutan, didampingi jajaran direksi
    Usai ibadah, dilanjutkan dengan pembukaan semua rangkaian kegiatan baik olahraga maupun kesenian dipimpin langsung Direktur Utama dr Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS didampingi dewan direksi serta ketua SPI, dengan ditanda pelepasan balon ke udara yang disaksikan segenap karyawan RSUP Kandou.

    Jajaran Direksi dan Pdt foto bersama usai ibadah dan pencanangan kegiatan.
    Saat menyampaikan sambutan, Rondonuwu menyampaikan jelang peringatan HUT RSUP Kandou ke 22, semua komponen yang ada di RS Kandou dapat terus meningkatkan pelayanan yang sudah berjalan hingga kini.

    Senam bersama direksi dan seluruh karyawan.
    “Kita akan tinggal menuai hasil dari apa yang telah kita bangun selama ini melalui pengembangan baik sarana maupun prasarana, yang bisa dikatakan sudah hampir lengkap, oleh karena itu maka kesejahteraan khususnya bagi pegawai dapat diraih melalui kinerja professional sesuai tema HUT tahun ini yakni Meningkatkan Kesejahteraan Melalui Kinerja Profesional untuk Tercapainya Pelayanan yang Berstandar International,” tegasnya.

    Seluruh karyawan begitu antusias gelar senam bersama.
    Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengecetan pagar depan gedung CVBC oleh Direksi, Pejabat Struktural dan Kepala Instalasi. Untuk kegiatan kesenian yang akan dilombakan tahun ini untuk kesenian Idol RS dan Masamper, sementara untuk olahraga Tenis Meja, Bulutangkis serta kegiatan donor darah sesuai laporan Ketua Panitia HUT dr Armenius Sondakh, Sp.THT-KL, sudah mulai berjalan sepanjang minggu berjalan. (vsc)




    BERITA UTAMA