NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 20, 2017

    Lurah Kakaskasen I Disertijab

    Tidak ada komentar
    Tomohon-

    Jabatan Lurah Kelurahan Kakaskasen 1, Kamis (19/1) diserah terima dari Lurah lama Agustinus Rumondor SE kepada Rickyanto Supit SE, yang dipimpin Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd, di Kantor Lurah Kakaskasen 1.

    Dalam sambutannya Rickyanto Supit mengatakan, program yang telah dijalankan di lingkup Kelurahan akan tetap dilanjutkan sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan jalurnya. "Saya juga akan melaksanakan Visi Misi pemerintah melalui Dedicated EMAS yaitu E-government, Merubah wajah kota, Akselerasi pembangun, dan Smart City,’ ungkap Rickyanto.

     Foto bersama mantan Lurah Kakaskasen 1, Lurah baru  bersama  Aparatur Kelurahan.
    Lanjut kata dia, peningkatan KAMBTIMAS juga akan lebih diupayakan demi terciptanya lingkungan yang aman dengan bekerjasama Kepolisian. “Untuk pelayanan masyarakat lainnya yaitu pembagian beras miskin dan juga LPG,” tegasnya sambil menyebut jabatan yang dipercayakan pimpinan akan dijalankan sebaik mungkin karena ini adalah amanah yang merupakan tanggung jawab besar. Sertijab ikut dihadiri tim penggerak PKK Kelurahan serta juga aparatur Kelurahan.(riskysondakh)


    BERITA UTAMA