NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 13, 2017

    Pastori Gereja Lukas Segera Dibangun

    Tidak ada komentar
    Manado

    Pastori Gereja Lukas RSUP Prof Dr RD Kandou Manado yang nantinya akan dijadikan sebagai sarana penunjang pelayanan terhadap pasien dan pegawai di RS Kandou, selangkah lagi akan segera berdiri.

    Dirut saat menjadi Khadim pada ibadah Oikumene.
    Itu terlihat Jumat (13/01) pagi, saat direksi RSUP Kandou yang dipimpin langsung Dirut dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, melakukan ibadah peletakan batu pertama yang dipimpiin Pdt Saul Moniung, STh, di lahan yang nantinya akan dijadikan tempat beristirahat bagi Pendeta yang melayani di RSUP Kandou.

    Ibadah peletakan batu pertama dipimpin Pdt Saul Moniung, STh.
    Dirut yang saat itu didampingi sejumlah pejabat struktural, panitia serta beberapa karyawan berharap pastori ini nantinya dapat dipakai oleh pelayan dalam hal ini pendeta, yang melayani di RSUP Kandou. “Membantu tugas pelayanan pendeta itu yang utama,” tegas dia.

    Dirut meletakan batu pertama tanda pembangunan pastori dimulai.
    Usai ibadah peletakan batu pertama, ibadah oikumene yang rutin dilaksanakan  setiap Jumat dilanjutkan di gereja RSUP Kandou, dengan khadim Dirut dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS. Pada ibadah tersebut juga digelar pelantikan tim kerja pembangunan pastori gereja dan Panitia Hari Besar Kristen Gereja Oikumene. (vsc)


    BERITA UTAMA