NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 06, 2017

    Rondonuwu Minta Pejabat Lebih Kreatif dan Inofatif

    Tidak ada komentar
    33 Jabatan di RSUP Kandou Dirolling

    Manado –

    Untuk menciptakan suasana baru serta penyegaran dalam tugas kerja dari masing-masing instalasi, maka perlu dilakukan rolling jabatan bagi para kepala instalasi di RSUP Kandou Manado.


    Dasar tersebut yang menjadi salah satu acuan manajemen RSUP Kandou dalam hal pelaksanaan rolling jabatan. Seperti yang disampaikan Dirut dr  Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, saat menyampai sambutan dan pesan pada pejabat yang baru dilantik, Jumat (06/01) kemarin. ”Tentu kita semua harus bersyukur karena di awal tahun 2017 ini bisa melantik 33 kepala instalasi yang dianggap mampu menjalankan tugas,” tegas Dirut.


    Lanjut kata Rondonuwu, pelantikan saat ini sebagai bentuk penyegaran dalam jabatan, dan diharapkan agar setiap kepala instalasi bisa lebih kreatif dan berinovatif dalam menciptakan hal-hal yang baru, untuk peningkatan mutu pelayana di rumah sakit. Dan tentunya manajemen akan sangat mendukung setiap inovasi yang diciptakan para kepala instalasi di setiao bagian yang ditempati.
      

    “Saatnya kerja, kerja dan kerja!!!. Tentu semua pejabat yang baru dilantik harus tetap melakukan kordinasi pada semua direktur di bidangnya masing-masing. Prinsipnya direksi saat ini telah menyiapkan semua keperluan yang ada di instansi masing-masing dan silahkan dimaksimalkan,” tegasnya.


    Sementara itu, Abram Babakal, S.Kep, Ns, yang dilantik sebagai kepala Irina E, menyampaikan terima kasih pada manajemen RSUP Kandou yang tetap mempercayakan dirinya untuk memimpin salah satu bagian pelayanan di RSUP. “Kepercayaan ini tentu akan saya bayar dengan kerja keras, tentu dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, serta mengatur kembali hal-hal yang belum baik menjadi semakin baik,” katanya.


    Sama halnya dengan Babakal, Kepala Insatalasi Promosi Kesehatan RSUP Kandou dr Ivonne Rotty, M.Kes, mengatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan padanya. Caranya, instalasi yang dia pimpin akan senantiasa mensosialisasikan pentingnya hidup sehat bagi semua masyarakat. 

    Pelantikan pejabat di RSUP kemarin dilaksanakan pada seputaran pelayanan medis, dinataranya para kepala-kepala instalasi serta beberapa kepala pelayanan irina, dan dihadiri seluruh jajaran direksi dan pejabat structural.(vsc)  







    BERITA UTAMA