NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 10, 2017

    RS Fatmawati Jakarta Berguru ke RS Prof Kandou

    Tidak ada komentar
    Manado

    Sejumlah prestasi dan keberhasilan yang dilcapai RSUP Prof RD Kandou Manado, rupanya menarik perhatian sejumlah RS yang ada di Indonesia, tak terkecuali manajemen RS Fatmawati Jakarta. Salah satu RS terbaik di Indonesia yang didirikan ibu Rahmawati Soekarno tersebut, Selasa-Rabu (10-11/01) pagi, datang berguru ke RS Prof Kandou Manado.


    Kedatangan manajemen RS Fatmawati untuk mempelajari program berbasis IT di bidang keuangan yakni e-remunerasi, e-budgeting dan e-verifikasi, yang merupakan program inovasi RSUP Kandou.


    “Kami memilih RS Kandou karena berdasarkan pengamatan kami, RS ini sudah cukup berhasil dalam hal menjalankan operasional program berbasis IT, makanya kami hadir disini untuk belajar terkait program itu,” tegas salah satu perwakilan RS Fatmawati.


    Direktur Utama RSUP Prof Kandou dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, yang menerima langsung tim dari RS Fatmawati menyatakan kebanggaannya mendapat kunjungan dari RS sebesar Fatmawati. 


    “Tentu ini menjadi kebanggaan karena rumah sakit kami menjadi acuan dari rumah sakit lain dalam hal mempelajari progress serta inovasi dari RS Kandou khsusunya di bidang IT untuk menuju SIRS Mandiri,,” tegas Dirut didampinggi dewan direksi RSUP Kandou.(vsc)





    BERITA UTAMA