NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 24, 2017

    RSUP Kandou Kembali Launching Alat Jantung Canggih

    Tidak ada komentar
    Manado-
    Drop L
    Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Utara, RSUP Kandou terus melakukan terobosan dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan, dengan tujuan untuk memberi kepuasan bagi pelanggan di RSUP Kandou.

    Kali ini bekerja sama dengan PT Kumala Sarana Utama yang dipimpin Indra dan Jemmy selaku Manager, Selasa (24/01) melaunching penggunaan alat dan ruangan kateterisasi jantung di gedung Cardio Vascular and Brain Center RSUP Kandou Manado.

    Dirut RSUP Kandou bersama perwakilan PT Kumala Sarana Utama menggunting pita saat launching ruangan. 
    Direktur Utama RSUP Kandou dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS mengatakan, RSUP Kandou terus berupaya mengadakan peralatan canggih di rumah sakit yang tentunya harus dibarengi dengan sumber daya manusia yang profesional, khususnya lagi yang ada di bagian jantung.

    Ditambahkan Rondonuwu, dengan bertambahnya ruangan dan peralatan ini diharapkan bisa memaksimalkan pelayanan bagi pasien jantung di RSUP Kandou, serta terus meningkatkan frekwensi pelayanan operasi jantung terbuka sesuai target yang diberikan rumah sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, dimana 2 tahun setelah dilaunching operasi jantung terbuka, sudah bisa mandiri yaitu dapat melakukan tanpa pendampingan dari rumah sakit Harapan Kita Jakarta.

    Perwakilan PT Kumala Sarana Utama, mempresentasikan pada Direksi kecanggihan alat jantung.
    Bahkan dia berharap, RSUP Kandou pada setiap bulannya bisa melalukan operasi jantung terbuka. “Dengan meningkatnya sarana maupun prasara di RSUP Kandou tentunya dapat juga meningkatkan kesejahteraan bagi karyawan lewat kinerja yang professional,” ucapnya.

    Manajer PT. Kumala Sarana Utama Jemmy mengatakan dengan hadirnya CathLab ini diharap dapat menunjang serta meningkatkan pelayanan yang ada di RSUP Kandou. Acara launching ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt.Saul Moniung, MTh dan dihadiri Direksi, Ketua SPI, Pejabat Struktural, dan Kepala Instalasi. (ch/vsc)


    BERITA UTAMA