NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 31, 2017

    Surat BPK Ditindaklanjuti DPRD Tomohon dan MPTP-TGR

    Tidak ada komentar

     Tomohon-

    Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur mengatakan, tindak lanjut dari surat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tentang ganti rugi yang ditujukan ke pihaknya, langsung direspon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon, Senin (30/1) dengan melakukan pembahasan soal tuntutan ganti rugi di jajaran Pemkot Tomohon, bersama Majelis Pertimbangan Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutannya Ganti Rugi (MPTP-TGR).

    Suasana rapat DPRD Tomohon dan MPTP-TGR. 
    ”Kami membahas bagaimana masalah atau kendala uang dihadapi dalam penyelesaian ganti rugi. Ini adalah tugas pengawasan kami sebagai anggota DPRD,” ujar Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Caroll YA Senduk SH dan Kedua Ketua Komisi I Jimmy Wewengkang dan Ketua Komisi III Ladys Turang SE.

    Pihak MPTP-TGR sendiri diwakili Inspektur Ir Djoike Karouw MSi sebagai wakil ketua. Pada hari yang sama Komisi III DPRD melaksanakan kunjungan lapangan ke Dinas Pertanian dan Perikanan di Snow Window Kota Tomohon. Kunjungan dipimpin Ketua Komisi Frets Keles, ST didampingi Wakil Ketua Cherly Mantiri dan anggota Harun Lululangi, Piet Pungus dan Hudson Bahagia.
    Kunjungan ini membahas soal kelangkaan pupuk, kesiapam bunga untuk TIFF 2017 serta tindak lanjut kerjasama dengan Kota Minambiroso Jepang. Rombongan Komisi III diterima langsung Kadis Pertania dan Perikanan Ir Vonny Pontoh.(riskysondakh)


    BERITA UTAMA