NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 23, 2017

    Wawali Rayakan HUT ke 17 GMIM Baitel Kakaskasen

    Tidak ada komentar

    Tomohon-
    GMIM Kakaskasen Baitel Wilayah Kakaskasen, Minggu (22/1) 2017 merayakan HUT ke 17, yang dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Sementara ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina MTh, Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama.

    Wawali tiup lilin bersama Wakil Ketua Sinode dan Pelayan Khusus.
    Wawali dalam sambutannya mengatakan, perayaan hari ulang tahun gereja sebagaimana yang dirayakan saat ini, merupakan wujud dari komitmen iman kuat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.
    Di usianya yang ke-17 GMIM Baitel Kakaskasen telah hadir dalam kiprahnya menjadi gereja yang mandiri, misioner dan membawa sukacita. Pelayan khusus dan jemaat supaya bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan, yang diselaraskan dengan evaluasi pelayanan yang telah dilakukan.


    Pelepasan balon bersama pelayan khusus dan panitia bersama Wawali.
    Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi, Wawali dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-17 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Baitel, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan, tugas dan pelayanan kehidupan seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Baitel.
    Masih dalam rangkaian acara yang sama dilanjutkan dengan pelepasan balon, pengumuman juara lomba merangkai bunga, foto bersama dan ramah tamah.

    Wawali menyerahkan hadiah pada warga jemaat.
    Hadir pula Ketua Badan Pekerja Wilayah Kakaskasen Pdt Djefry Saisab STh MSi, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel Pdt Sherly Sumampouw – Makisanti STh,Ketua Panitia Sym Agustinus Rumondor SE, para Pendeta Pelayan, para pelayan khusus kolom 1 sd 21.
    Dari jajaran Pemkot Tomohon hadir Sekretaris Daerah Ir Harold Viktor Lolowang MSc bersama keluarga serta para pejabat Pemkot Tomohon lainnya. (riskysondakh)






    BERITA UTAMA