NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 27, 2017

    2017, RSUP Kandou Target Raih JCI

    Tidak ada komentar
    Manado- 

    Tahun 2017 ini, RSUP Kandou menargetkan bisa meraih Akreditasi Joint Commision International (JCI), hal itu diperlihatkan dengan terus dilakukan pembenahan dalam memantapkan persiapan menuju rumah sakit berstandar internasional, dengan mengusung yel~yel "Kandou Hospital, One Spirit One Commitment,~ International Acreditation, Yes,,yes,,yes,,go ahead".

    Sehubungan persiapan tersebut, dilakukan Bimbingan Tehnik oleh Subdit Mutu dan Akreditasi Rumah Sakit Kemenkes dibawa pimpinan dr. Eka Viora Sp,KJ(K) selaku Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan bersama dr. Hervita Diatri, Sp.KJ(K) di aula lantai II RSUP Kandou, Jumat, (24/02).

    Dirut menyampaikan sambutan sebelum kegiatan.
    Direktur Utama dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS, dalam pertemuan tersebut berterima kasih atas perhatian dari Kemenkes khususnya bidang akteditasi kepada RSUP Kandou, dalam rangka akselerasi pencapaian akreditasi internasional, dimana RS Kandou menjadi satu dari tiga rumah sakit vertikal yang belum terakreditasi internasional.

    “Dengan semangat dan tekad yang kita miliki ditargetkan tahun ini kita harus meraih akreditasi internasional sesuai dengan renstra, dimana rekomendasi yang harus dipenuhi tinggal sedikit lagi dan tinggal butuh komitmen kuat dari seluruh elemen yang ada di rumah sakit untuk terlibat aktif dalam menerapkan aktrditasi ini,” tegas Dirut.
    dr Eka Viora menyampaikan teknis terkait akreditasi.
    Pada kesempatan itu, dr.Eka Viora terus memberikan suport kepada semua elemen yang ada di rumah sakit Kandou untuk menuju akreditasi internasional. “Kita harus memperkuat budaya dari akreditasi yang sudah diraih sebelumnya yakni akreditasi paripurna, ditambah dalam persiapan menuju rumah sakit internasional, tim dari Kemenkes akan terus melakukan pendampingan dengan memotivasi sekaligus memberikan tantangan agar RSUP Kandou bisa menjadi Rumah Sakit internasional,” sebutnya.

    Direksi, pejabat structural dan perwakilan bagian serius mendengar pempaparan.

    Usai dilakukan pertemuan dilanjutkan telusur ke lapangan didampingi Ketua Tim Akreditasi RSUP Kandou dr.Armenius R. Sondakh, Sp.THT~KL, untuk melihat kekurangan yang ada di lapangan dan harus diperbaiki sesuai dengan standar yang ditentukan JCI.  
    Acara yang digelar sehari ini ikut dihadiri Dewan Direksi, Ketua SPI, Ketua Komite, Ketua Kelompok Staf Medik, Kepala Instalasi, Kepala Bagian, Ketua Sekretaris Pokja, Dewan Pengawas dan perwakilan PPDS dari setiap bagian.(vsc)

    Seret Tautan/File ke Sini

    Letakkan File di Sini

    Letakkan Ta




    BERITA UTAMA