NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 01, 2017

    Dirut: Semua Komponen di RSUP Wajib Kuasai K3RS

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Kesehatan dan Keselamatan Kerja Rumah Sakit (K3RS) wajib dikuasai semua komponen yang ada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kandou, baik itu staf, dokter, perawat hingga mahasiswa yang sementara mengikuti pelatihan. Hal tersebut sangat penting untuk diketahui karena merupakan modal untuk menghadapi kasus-kasus yang nantinya ditemui.
    Dirut menyampaikan sambutan saat pembukaan pelatihan
    Demikian dikatakan Dirut RSUP Kandou dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, saat membuka pelatihan bagi mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Unsrat dan Poltekkes Prodi D3 Gizi, yang akan melakukan praktek kerja lapangan di RSUP Kandou, Rabu (01/02).
    Pada kesempatan itu, Rondonuwu berharap 49 mahasiswa yang mengikuti pelatihan dapat mengikuti dan belajar dengan baik, terutama pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Infeksi Nosokomial, Patient Safety, dan K3RS, karena itu merupakan hal penting yang harus diketahui setiap mahasiswa yang melakukan praktek.
    Suasana pelatihan yang dibuka Dirut RSUP
    Pembukaan pelatihan ini dihadiri Direktur SDM & Pendidikan DR dr Jimmy Panelewen, SpB~KBD, Pembantu Direktur I Poltekkes Hendry Imbar, SPd, MSi, serta Kepala Bagian Diklit Dra Marieta Moningka, di aula Kantor Pusat RSUP Kandou.(vsc) 



     



    BERITA UTAMA