NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 02, 2017

    Pertemuan Awal Tahun P/KB GMIM Berakhir di Mitra

    Tidak ada komentar
    Tomohon-
    Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM akan menutup seluruh rangkaian kegiatan Ibadah dan Temu Pelayanan Awal Tahun 2017 di Rayon Minahasa Tenggara (Mitra). Ketua Komsi P/KB GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), mengatakan, Mitra merupakan rayon terakhir digelar Ibadah dan Pertemuan Awal Tahun 2017 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM.
    “Kegiatan ini sedianya digelar di Jemaat Eben Haezer Mangkid Wilayah Belang, tepatnya dilaksanakan di pantai Panorama desa tersebut, pada hari Jumat (03/02), mulai Jam 09.00 Wita,” kata SBANL didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Jefler Malonda SH MPd.

    Stefanus BAN Liow.
    Mereka mengatakan, dalam rangkaian ibadah dan pertemuan nantinya akan disosialisasikan program kerja dan anggaran P/KB SG Tahun 2017, dan akan dilakukan kegiatan penghijauan sebagai wujud kepedulian gereja untuk kelestarian lingkungan hidup.

    Keduanya berharap kehadiran Komisi dan warga P/KB GMIM termasuk Pengurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua se-Rayon Mitra untuk hadir pada kegiatan tersebut.
    “Tetapi kalau ada dari luar Rayon Mitra ingin menikmati panorama alam dan pantai Belang sekaligus mengikuti sosialisasi program kerja, serta menanam kayu dan buah-buahan pihak panitia akan menyambut dengan penuh kasih,” ujarnya.
    SBANL menambahkan, pekan lalu Ibadah dan Pertemuan P/KB GMIM Rayon Bitung, sudah digelar di lapangan Jemaat GMIM Exodus Sagerat dan berlangsung sukses karena dimeriahkan dengan berbagai kegiatan reakreasi dan dihadiri sekitar 800 orang. Saat itu, kata SBANL, ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina dan dihadiri Pnt Ir Joy Korah mewakili Gubernur Sulut, Walikota Bitung Maxmillian Lomban SE, Wakil Walikota Bitung Pnt Ir Maurits Mantiri yang juga Kordinator P/KB GMIM Rayon Bitung, Wakil Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Dr Hermanus Bawuoh. (pokjainfokom)

    BERITA UTAMA