NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 07, 2017

    RSUP Kandou Terbaik Penyajian Berita Kesehatan Teraktif

    Tidak ada komentar
    Terima Penghargaan dari Dirjen Pelayanan Kesehatan

    Manado –

    Pelayanan optimal dan maksimal yang diberikan bagi pasien di RSUP Prof Dr RD Kadou Manado, membuat RSUP Kandou terus mendapat penghargaan di berbagai bidang. Terbaru, penghargaan sebagai terbaik dalam hal penyajian berita pelayanan kesehatan teraktif, diterima RS yang dikomandani dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, sebagai Direktur Utama.




    “Atas nama Direktur Utama saya menyampaikan terima kasih atas prestasi ini, kepada semua jajaran di RSUP Kandou selamat, terlebih khusus pada bagian Humas RSUP Kandou,” tegas Dirut, usai menerima penghargaan, Senin (06/02) di Hotel Luwansa Jakarta.
    Penghargaan tersebut  diberikan langsung Dirjen Pelayanan Kesehatan, pada Rapat Nasional Dewan Pengawas RSUP dan Balai Vertikal Kemenkes yang dibuka Menteri Kesehatan RI dan Wamen Kementerian Keuangan



    RSUP Kandou dalam penilaian tersebut berhasil meraih terbaik kedua atas keaktifan memberi informasi di setiap kegiatan program RS dalam situs berita Yankes Kemenkes RI, untuk terbaik pertama diraih RS Ortopedi Prof DR S Soeharso Surakarta, sedangkan terbaik ketiga diraih RSUP DR Sardjito Yogyakarta.


    Akan prestasi tersebut, Staff Bagian Hukormas RSUP Prof Kandou Christian Modeong, S.Kom, selaku pengelolah berita pelayanan RSUP Kandou mengaku kaget dengan pencapaian ini. “Tentu kaget saat mendengar RSUP Kandou meraih terbaik dalam penyajian berita ini, saya sendiri tidak pernah berpikir target untuk jadi yang terbaik, karena prinsipnya memang sudah jadi tugas saya makanya setiap hari saya mengirim berita ke situs berita Yankes tanpa ada target,” ujarnya.
    Lanjut kata lelaki asal Mitra yang akrab disapa Ila ini, prestasi ini tentu akan menjadi pemicu dalam setiap tugas dan kerjanya terutama di bagian Hukormas. “Pastinya penghargaan ini bukan karena andil bagian Hukormas saja tapi karena peran Dirut dan jajaran direksi, pejabat struktural, staf, dokter dan semua perawat di RSUP Kandou,” tegas lelaki murah senyum ini.(vsc)    








    BERITA UTAMA