NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 16, 2017

    Api POR P/KB GMIM Diambil di Bukit Kasih, Diarak ke Stadion Klabat

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Panitia Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM tahun 2017 terus memantapkan persiapan jelang pelaksanaan POR yang akan dihelat 7-9 April di Wilayah Manado Selatan. Nantinya, saat ibadah pembukaan di Stadion Klabat Manado akan ada mantan atlit yang nota bene anggota P/KB GMIM membawa api untuk dinyalakan selama POR berlangsung.

    Hal tersebut terungkap saat digelar rapat panitia pada salah satu rumah kopi di kawasan Mega Mas, Rabu (15/03). “Nantinya api itu akan diambil di Bukit Kasih kemudian diarak hingga ke Stadion Klabat,” tegas Ketua Harian Panitia Pnt Hengky Kawalo didampingi Sekretaris Umum Pnt Novie Lumowa.

    Meski begitu untuk atlit yang akan membawa api tersebut hingga rapat kemarin belum didapati sosok yang pas. “Untuk pembawa obor memang wacananya harus mantan atlit dan kini sebagai anggota P/KB GMIM, ada beberapa nama yang sudah masuk tapi kami harus menghubunginya lagi untuk menanyakan kesediaan,” sebut Kawalo.

    Suasana rapat Panitia POR P/KB GMIM yang digelar kemarin.
    Saat pelaksanaan POR nanti, Panitia juga merencanakan mengundang Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk membuka pelaksanaan kegiatan, sekaligus menyampaikan sambutan. Sedangkan ibadah agung akan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul.
    Soal lokasi penginapan peserta ditambahkan Ketua P/KB Wilayah Manado Selatan Pnt Salem Turangan, itu juga menjadi pembahasan khusus panitia dan menjadi catatan penting. Karena persoalan tersebut kerap menjadi komplain peserta. Dia pun menjamin akomodasi akan dipersiapkan sebaik mungkin dan itu menjadi tanggung jawab panitia lokal di jemaat masing-masing selaku penyelenggara lomba.

    Pada kesempatan itu panitia kembali mengingatkan sekaligus mengundang Pokja Olahraga P/KB, Komisi dan semua panitia, manajer tim dan atlet untuk hadir para Temu Teknis POR P/KB yang akan dilaksanakan di Jemaat Betlehem Maruasey Wilayah Malalayang Barat, Sabtu (25/03).(pokjainfokom)








    BERITA UTAMA