NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 16, 2017

    BNI Paparkan Program Unggulan ke Pemkot Tomohon

    Tidak ada komentar
    Tomohon –

    Bank Negara Indonesia (BNI) melalui pimpinannya Esther T Rampengan Rabu (15/3) melakukan audiens dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menawarkan kerja sama E-Comers. Saat bertemu Walikota, Rampengan didampingi  wakilnya Alex Naping, Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tomohon Jefry Karaseran serta Institutional Banking Officer, Loula Daniella Wowor.

    Dalam audiensi tersebut, Pemimpin Cabang BNI Manado memaparkan program-program BNI, antara lain peningkatan status BNI KCP Tomohon menjadi Cabang BNI Tomohon yang akan membawahi wilayah Tomohon, Tondano, Kawangkoan, Amurang dan Ratahan.
    Pemberian cendera mata dari BNI ke Walikota.
    Walikota Tomohon  Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program kerja sama yang ditawarkan oleh BNI. Eman juga memberikan apresiasi kepada BNI yang nantinya akan meningkatkan status BNI KCP Tomohon menjadi Cabang BNI Tomohon. Hal ini kata dia akan memberikan gambaran kepada pemerintah dan masyarakat bahwa pertumbuhan dan potensi ekonomi di Kota Tomohon sangat baik, karena selain BNI yang pada bulan April akan ditingkatkan statusnya menjadi cabang, sebelumnya sudah ada beberapa Bank yang statusnya telah ditingkatkan menjadi cabang.
    "Ini bukti bagaimana perhatian dunia Perbankan di Kota Tomohon sangat tinggi karena hampir semua bank sudah ada di Kota Tomohon,” ujar Eman seraya menambahkan ini sangat bermanfaat bagi dunia usaha dan investasi di Kota Tomohon.
    Foto bersama Walikota dan pimpinan BNI Tomohon.
    Wali kota menjelaskan bahwa tahun 2017 ini merupakan tahun pelayanan publik di Kota Tomohon. Eman juga mengajak pimpinan BNI untuk berperan serta dalam even Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan pada Agustus nanti.

    “Saya harap BNI dapat ambil bagian dalam TIFF bahkan dapat turut mensponsori even tahunan Tersebut,”  tutup Eman. Turut hadir mendampingi Walikota, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi serta  Kabag Humas dan Protokol Christo P  Kalumata SSTP. (riskysondakh)


    BERITA UTAMA