NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 09, 2017

    Gerakan Tetty Paruntu'cs ke Jakarta, Mubasir

    Tidak ada komentar
    Manado,-
    Gerakan perlawanan yang dilandasi semangat perubahan dan pembaharuan di internal Partai Golkar (PG) Sulut, telah mengiring Tetty Paruntu bersama sejumlah pimpinan DPD II PG untuk menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar guna mengutarakan keluh kesah.


    Sayangnya, upaya yang ditempuh tersebut terkesan mubasir dan tidak membuahkan hasil yang positif.
    Dari sekian banyak informasi yang dirangkum, upaya Tetty Paruntu dan rekan-rekan menyambangi DPP PG, untuk menyampaikan aspirasi atas ketidak-puasan kepemimpinan Stevanus Vreeke Runtu (SVR) dalam mengarsiteki DPD PG Provinsi Sulut. Tuntutan agar DPP menerbitkan keputusan pengangkatan palaksana tugas (plt) ketua DPD PG Sulut menjadi aspirasi utama, yang dikemas satu paket dengan alibi hanya untuk melaporkan hasil capaian Pilkada di Sulut. Selain itu, desakan agar DPP merestui digelarnya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dimisikan ikut pula kandas dan ditolak oleh DPP.

    Hanya saja, Marlina Moha Siahaan (MMS) yang juga ikut mendampingi Paruntu saat menyambangi kantor DPP, berdalih jika tujuan utamanya hanyalah untuk memberikan laporan terkait hasil capaian PG dalam Pilkada yang digelar di Sulut tahun 2017.

    "Kami hanya sebatas melaporkan hasil evaluasi capaian partai atas pelaksanaan Pilkada," sebut MMS dalam rekaman yang diterima dari rekan rekan seprofesi di bidang jurnalistik.

    Sementara itu, Tetty Paruntu yang dikabarkan menjadi leader hingga 10 ketua DPD PG Kabupaten/kota menyambangi DPP PG di Jakarta, belum berhasil dimintai tangggapan.(john)

    BERITA UTAMA