NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 25, 2017

    Panitia Siapkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    Tidak ada komentar
    Malalayang -  

    Ketua Harian Panitia POR P/KB GMIM 2017 Pnt Hengky Kawalo menyatakan persiapan Panitia POR P/KB GMIM sudah 90 persen. "Kami sudah sangat siap menggelar lomba atau pertandingan pada POR P/KB GMIM. Persiapan kami sudah di level 90 persen," kata Kawalo saat memberikan sambutan dalam Temu Teknis POR P/KB GMIM, di Jemaat Betlehem Maruasey, Wilayah Manado Malalayang Barat, Sabtu (20/3). 

    Pnt Hengky Kawalo
    Untuk teknis pelaksanaan pertandingan atau lomba, kata Kawalo, pihaknya memberikan tanggung jawab kepada pihak yang berkompeten di bidangnya. "Kami punya kompetensi SDM yang mumpuni di Wilayah Manado Selatan, nah nanti mereka yang akan diberikan kepercayaan menangani pertandingan atau lomba," kata Kawalo. 

    Legislator Kota Manado ini menambahkan, pihaknya juga menyiapkan hadiah uang tunai sebanyak Rp100 juta untuk para jemaat dan wilayah pemenang. "Kami menyiapkan hadiah uang tunai dengan total Rp100 juta yang merupakan usaha dari Ketua Umum Panitia Pak GS Vicky Lumentut. Dan hadiah uang tunai ini akan langsung diserahkan kepada pemenang usasi partai final pada setiap cabang olah raga," ujarnya. 
    Pnt Stefanus BAN Liow
    Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM (SG)Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) dalam sambutannya, mengharapkan keikutsertaan dari seluruh jemaat dan wilayah pada POR P/KB GMIM 2017 ini. "Saya mewakili Komisi P/KB SG mengharapkan kehadiran dari seluruh jemaat dan wilayah se-GMIM. selain itu, diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti seluruh aturan yang sudah disepakati dan diputuskan bersama," kata SBANL 

    Panitia Pelaksana dan Komisi P/KB GMIM saat Temu Teknis.
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi P/KB SG Pnt Kombes Pol John Rori, Pnt Prof Theo Mautang, Pnt Drs Jackried Maluenseng MSi, Pnt Hermanus Bawuoh MS, Pnt Dolvi Tutu SH MH. Pnt Ary Turangan, Ketua Pokja Infokom P/KB SG Friko Poli SS, Ketua Komisi P/KB Wilayah Malabar Pnt Innov Walelang, Ketua Komisi P/KB Jemaat Betlehem Maruasey Pnt Rudolf Mentang ST, dan Ketua Panita Pelaksana Temu Teknis Frans Ferdinand Mangimbuhang SE. (vsc)


    BERITA UTAMA