NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 08, 2017

    Raski : Saya Tetap Loyal Kepada SVR

    Tidak ada komentar
    Manado,-

    Kegaduhan yang melilit DPD Partai Golkar Sulut, ternyata tidak mempengaruhi sikap politik Raski Mokodompit. Buktinya, kader muda dan potensial asal tanah Totabuan itu, tetap loyal kepada pimpinannya, yakni Stevanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

    Pengurus DPD I PG Sulut, Raski A Mokodompit.
    Pilihan untuk tetap loyal kepada SVR disebutnya bukan tanpa alasan. Mengingat dirinya sebagai pengurus DPD I PG Sulut yang dipercayakan dan ditugaskan untuk membesarkan partai.

    "Raski Mokodompit adalah pengurus DPD I PG Sulut yang dipilih dan dipercayakan oleh pak SVR untuk membantu dan membesarkan partai. Karena sampai saat ini pak SVR berstatus ketua DPD, itu artinya, saya sebagai kader yang dipercayakan untuk membesarkan partai, tetap setia dan loyal kepada pak SVR," tegas Mokodompit, ketika ditemui di ruang Komisi I DPRD Sulut, Selasa 7 Februari 2017.

    Anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut ini menjelaskan, hanya politisi pandir yang tidak bisa membedakan kapasitas dirinya sebagai pengurus DPD provinsi dan mana pengurus DPD kabupaten. Hal itu diutarakannya terkait sikap politik salah satu ketua DPD yakni Djelantik Mokodompit yang memiliki emosional sangat dekat, dalam kapasitas sebagai orang tua dari Raski.

    "Hanya politisi pandir yang tidak bisa membedakan mana ketua DPD Kabupaten dan mana pengurus DPD Provinsi. Dan itu adalah hal yang tidak dewasa dalam berpolitik. Pak Djelantik ada dimana-mana dalam kapasitas sebagai ketua DPD kabupaten dan itu saya tidak bisa melarangnya. Sementara Raski adalah pengurus DPD Provinsi, dan itu dua hal yang berbeda meski yang bersangkutan adalah orang tua saya. Kami memang berada dalam satu partai yang sama,  tetapi berbeda tugas dan kepercayaan, " sebut Raski sembari kembali menegaskan akan tetap loyal kepada ketua DPD PG Sulut. (johnpangemanan)


    BERITA UTAMA