NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 11, 2017

    RSUP Kandou Gelar Baksos di Esandom Mitra

    Tidak ada komentar
    Tombatu –

    Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangkaian HUT RSUP Kandou ke 22, Sabtu (11/03) dilaksanakan di Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara. Tim dokter yang tergabung dalam kegiatan Bakti Sosial ini terdiri dari Dokter Penyakit Dalam, Penyakit Mata, Jantung, Dokter Anak, Dokter Kulit Kelamin, Kandungan dan Laboratorium, dengan dipimpin Ketua Panitia dr. Armenius R. Sondakh, Sp.THT~KL.

    Dirut saat menyampaikan sambutan sebelum Baksos digelar.
    Saat tiba, tim Baksos disambut antusias seluruh masyarakat yang hadir untuk mendapat pengobatan gratis termasuk pemerintah setempat dalam hal ini Kepala Desa Esandom Robby Rumbay.

    Suasana Baksos begitu antusias diikuti warga Esandom.
    Direktur Utama RSUP Kandou dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Desa Esandom sejak dia menjabat sebagai Direktur Utama RSUP Kandou, oleh karena itu dia berharap seluruh masyarakat yang ada di Desa Esandom dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk berobat gratis sekaligus dengan pembagian kacamata secara cuma~cuma bagi para Lansia.

    Dirut RSUP foto bersama dengan tim dokter.
    Usai dilakukan pemeriksaan, masyarakat langsung diberikan obat sesuai dengan resep yang diberikan dokter pemeriksa.(vsc)

    BERITA UTAMA