NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 15, 2017

    Sabtu 25 Maret, Temu Teknis POR P/KB GMIM di Malabar

    Tidak ada komentar



    Panitia P/KB Wilayah Manado Selatan Siap Gelar Kegiatan
    Manado -
    Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) melalui Ketua Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Koordinator Bidang Minat Bakat Pnt Ir Maurits Mantiri mengundang dan mengharapkan kehadiran Pokja Olah Raga P/KB SG , Komisi dan Tim Kerja Aras Jemaat dan Wilayah, manajer tim, dan atlit untuk mengikuti Temu Teknis Pekan Olah Raga (POR) P/KB SG Tahun 2017.

    Ketua Panita POR P/KB GMIM GS Vicky Lumentut, didampingi Panitia dan Komisi P/KB GMIM, saat menggelar rapat membahas persiapan kegiatan.
    Kegiatan Sinodal tersebut akan digelar Sabtu (25/3), di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey, Wilayah Manado Malalayang Barat (Malabar). Pnt Maurits Mantiri yang kesehariannya menjabat Wakil Walikota Bitung, mengatakan, pada temu teknis nanti akan diberikan penegasan aturan-aturan sebagaimana tertuang dalam pola baku, sekaligus penetapan jadwal pertandingan/perlombaan.
    "Pada POR P/KB GMIM kali ini, kami dan panitia akan lebih tegas menerapkan aturan," kata Mantiri. Di sisi lain, SBANL dan Malonda meminta kepada wilayah dan jemaat agar benar-benar mengikuti aturan.
     "Jangan ada lagi mengatasnamakan wilayah/jemaat padahal yang bersangkutan bukan terdaftar di wilayah/jemaat tersebut. Peserta adalah warga P/KB GMIM sesuai tata gereja," ujar SBANL dan Malonda.
    Untuk itu, kata mereka, Ketua BPMW dan Ketua BPMJ saat memberikan kredensi harus benar-benar memperhatikan kepesertaan dan menghindari menandatangi daftar peserta yang masih kosong. "Ayo kita bersama sama kita ramaikan kegiatan POR P/KB SG yang berlangsung di Wilayah Manado Selatan, 7-9 April 2017, karena kegiatan ini dalam rangkaian Perayaan Paskah," kata mereka.
    Disisi lain, Panitia Pelaksana dalam hal ini P/KB Wilayah Manado Selatan menyatakan kesiapannya menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Sampai saat ini kami terus melakukan kordinasi dengan semua pihak terkait acara tersebut, yang pasti dari segi teknis panitia sudah siap melaksanakan kegiatan ini,” ujar Ketua Harian Panitia Pnt Hengky Kawalo dan Sekretaris Panitia Pnt Novie Lumowa.
    Bahkan keduanya menyebut, Rabu (15/03) pukul 16.00 Wita, panitia akan kembali melaksanakan rapat di rumah kopi di Kawasan Mega Mas untuk mematangkan kegiatan tersebut terutama jelang pelaksanaan Temu Teknis pada Sabtu 25 maret nanti. “Diundang teman-teman panitia untuk hadir,” pinta Lumowa. (pokjainfokom)


    BERITA UTAMA