NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 23, 2017

    SBANL: Jangan Beri Kredensi Jika Bukan Anggota Jemaat

    Tidak ada komentar
    Panitia Siap Gelar Lomba POR P/KB GMIM

    Manado –

    Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengharapkan adanya perhatian khusus dari Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW), saat memberikan kredensi (pengesahan) terhadap anggota jemaatnya yang akan mengikuti lomba atau pertandingan yang digelar P/KB GMIM
    Pnt Stefanus BAN Liow
    "Diharapkan ada perhatian khusus saat memberikan surat kredensi kepesertaan, karena banyak kali temuan peserta yang bukan anggota jemaat sesuai kredensi. Ini bisa menyebabkan kekacauan lomba dan pertandingan sebab akan terjadi saling protes," kata SBANL.

    Dikatakan SBANL, pihaknya sudah seringkali menerima laporan bahwa ada Ketua BPMJ atau Ketua BPMW yang menandatangani kredensi kosong, yang tentu akan memberikan peluang kepada Komisi P/KB atau Tim Kerja mencantumkan nama peserta yang bukan anggota jemaat atau wilayah tersebut.

    "Ikutlah aturan yang sudah disepakati dan diputuskan bersama, yang semuanya sudah tercantum di Pola Baku," ujarnya.
    Dia menambahkan, pada tanggal 7-9 April akan digelar Pekan Olah Raga (POR) P/KB GMIM di Wilayah Manado Selatan.
    "Diharapkan pada kegiatan POR P/KB GMIM seluruh Jemaat dan Wilayah dapat mengikuti aturan yang berlaku," ujarnya.

    Pnt Hengky Kawalo
    Terpisah Panitia POR P/KB GMIM melalui Ketua Harian Pnt Hengky Kawalo dan Sekretaris Umum Pnt Novie Lumowa menyebut, hingga kini panitia pelaksana sudah merampungkan sejumlah persiapan jelang acara puncak berlangsung. “Panitia terus melakukan kordinasi dibawah arahan Ketua Umum pak Vicky Lumentut, dimana semua persiapan dari segi teknis dan non teknis sudah hamper rampung,” tegas keduanya.

    Untuk itu panitia memohon topangan doa seluruh P/KB GMIM agar terus mendoakan kegiatan ini bias berjalan baik dan sukses. “Ini acara bersama semua P/KB GMIM sudah seharusnya disukseskan bersama,” tegas Kawalo.

    Tak lupa anggota DPRD Manado ini kembali mengingatkan bagi Komisi, Official maupun semua yang berkepentingan dalam kegiatan ini untuk hadir bersama pada temu teknis yang akan digelar Sabtu 25 Maret di GMIM Betlehem Maruasey Malalayang.(vsc)


    BERITA UTAMA