NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 19, 2017

    TIM PPK -BLU Kemenkeu Gelar Monev IKT 2016 dI RSUP Kandou

    Tidak ada komentar



    Manado -

    Tim PPK - BLU Kementerian Keuangan diminta RSUP Kandou melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Indikator Kinerja Terpilih (IKT) di RSUP Prof Kandou Manado, Rabu-Kamis 15-16 Maret 2017 dipimpin Ketua Tim Asyep Syaefudin.

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado dr.Maxi R. Rondonuwu DHSM MARS mengatakan, evaluasi kali ini untuk mengukur 5 indikator kinerja yang telah disepakati antara Dirjen Perbendaharaan PPK - BLU Kemenkeu dengan Direktur Utama RSUP Kandou tahun 2016 antara lain, Rasio Pendapatan PNBP terhadap biaya operasional, Ketepatan Identifikasi pasien, Kepatuhan terhadap Clinical Patway, Kepuasan Pelanggan serta Emergency Respon Time 2.



    Adapun hasil uji petik Monev IKT tahun 2016 untuk indikator rasio pendapatan PNBP terhadap biaya operasional hasil uji petik dari tim sebesar 77,5%. Ini melebihi target 75% untuk indikator kepuasaan pelanggan berdasarkan hasil tim 80,56%. Sedangkan target 85% dan indikator Respon Time 2 hasil tim 141 menit dari target 120 menit serta ketepatan identifikasi pasien hasil tim 99,99% dari target 100%. Sedangkan Kepatuhan terhadap clinical patway hasil tim 97,5%, dari target 100%.

    Usai penyampaian hasil monev oleh Tim dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara hasil uji petik dan Pakta Integritas oleh Direktur Utama RSUP Kandou Manado dan Ketua Tim Monev PPK~BLU. Rondonuwu memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh komponen yang ada di rumah sakit atas hasil capaian tersebut.(vsc)







    BERITA UTAMA