NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 20, 2017

    Anies-Sandi Menang, Gerindra Sulut Bersyukur

    Tidak ada komentar
    Manado

    Jagoan Partai Gerindra yang bertarung di Pilkada Jakarta sudah dipastikan unggul dari pasangan PDIP. Kini Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, tinggal menunggu waktu untuk dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

    Terkait hasil itu, DPD Gerindra Sulut melalui Sekrertaris Melki Suawah, menyambut antusias pencapaian ini. “Kemenangan pasangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta hasil dari Exitpoll maupun QuickCount sejumlah lembaga survey, sangat membanggakan keluarga besar Partai Gerindra Sulawesi Utara. Ini yang kita syukuri saat ini,” tegas Suawah, via seluler dari Jakarta.

    Sekretaris DPD Gerindra bersama pengurus saat berada di Jakarta.

    Kata dia, Cagub dan Cawagub pilihan Prabowo Subianto ini sangat tepat untuk menjawab kebutuhan rakyat DKI Jakarta. Hasil ini sudah harus diterima, rakyat Jakarta sudah tentukan pilihan sesuai hati nurani. Semua kader berlambang kepala burung garuda menyambut gembira termasuk kami yang dating dari Sulut,” ujarnya.
    Kemenangan Anies-Sandi tambah dia, tidak lepas dari peran struktur partai Gerindra yang ikut bahu membahu menggalang dan mengamankan suara paslon Anies – Sandi.
    Pengurus Gerindra Sulut foto bersama Anies Baswedan.
    “Kami berada di Jakarta selama 10 hari, 53 anggota DPRD dan struktur Partai Gerindra asal Sulut, bahu membahu dalam menggalang dan mengamankan suara pasangan no urut 3, Anies -Sandi dan berakhir dengan kemenangan,” katanya.
    Dengan hasil tersebut dia berharap kini semua pendukung sudah harus melupakan pertarungan yang baru lewat, dan kini sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terjalin selama ini.(vsc)


    BERITA UTAMA