NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 03, 2017

    Api POR P/KB GMIM Diarak Lewati 12 Wilayah Pelayanan

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Api Pekan Olah Raga (POR) P/KB GMIM direncanakan bakal melewati sekitar 12 Wilayah Pelayanan di GMIM, yang akan dimulai Kamis 6 April mendatang. "Seperti rencana semula, api POR P/KB GMIM akan diambil di Kanonang dan akan diarak secara estafet ke Stadion Klabat sebagai tempat pembukaan kegiatan," kata Ketua Harian Panitia POR P/KB GMIM 2017, Pnt Hengky Noch Kawalo SE, saat rapat pemantapan kegiatan dengan Komisi P/KB Sinode GMIM (SG).
    Kawalo menjelaskan, api POR P/KB GMIM mulai diarak Kamis 6 April jam 15.00 wita dari Kanonang Wilayah Kawangkoan Dua, melewati Wilayah Kawangkoan Satu, Wilayah Sonder, Wilayah Tomohon Tiga, Tomohon Satu, Tomohon Dua, dan istirahat di Wilayah Kakaskasen.

    Suasana Rapat POR P/KB GMIM antara panitia dan Komisi P/KB.

    Selanjutnya pada pagi hari Jumat 7 April, api POR kembali akan diarak melalui Wilayah Pineleng, Wilayah Winangun, dan finish di stadion Klabat yang masuk Wilayah Manado Selatan. "Mewakili panitia dan Komisi P/KB SG, saya meminta maaf jika nanti ada gangguan lalu lintas di ruas jalan yang akan dilalui arak arakan ini," kata Kawalo.
    Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh wilayah pelayanan yang akan dilewati api POR P/KB GMIM agar siap mendampingi rombongan. "Pengurus P/KB masing masing wilayah menyiapkan 12 orang anggota sebagai pembawa obor, dan juga menyiapkan Panji Yosua untuk mengawal," ujar SBANL didampingi Anggota Komisi Pnt Dolvi Tutu, dan Pnt Ari Turangan.
    Dia menambahkan, seluruh peserta yang akan ikut pada arak arakan akan dilengkapi dengan seragam POR P/KB GMIM, bendera Merah Putih, Bendera GMIM, dan Bendera P/KB. Hadir dalam rapat tersebut, Pnt Jen Kasenda, Drs Tumilaar, Pnt Ir Jantje Ering, Pnt Alfrets Pailah, Pnt Drs Robby Kalangi, Albert Wala, Pnt Royke Tangkawarouw ST MSi, dan Kompol Thonny Salawati.
    POR P/KB GMIM 2017 akan dilaksanakan 7-9 April 2017 dengan tuan rumah Wilayah Manado Selatan. Agenda Sinodal tersebut akan dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didahului ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul. (pokjainfokom)


    BERITA UTAMA