NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 20, 2017

    Bimtek Akreditasi JCI di RSUP Kandou

    Tidak ada komentar

    Manado -

    RSUP Kandou Manado yang saat ini dalam persiapan menuju rumah sakit berstandar Internasional, Rabu (19/4) mendatangkan tim pembimbing Akreditasi JCI dari Kementerian Kesehatan yang diwakili Direktorat Mutu dan Akreditasi Yankes Kemenkes RI dr.Heintje Polii, serta dari Rumah Sakit Mohammad Husein Palembang dr. Msy Rita Dewi, Sp.Ak.MARS, Indah Nurmala Dewi Skp.MHSM, Fraulin Plasmey, S.Kep.Ns.MARS dan Santi Sherlanti, Skp.M.Kes yang baru lulus akreditasi JCI, dalam hal melakukan pembimbingan tehnik akreditasi JCI bagi RSUP Kandou.

    Kegiatan dibuka Direktur Utama RSUP Kandou Manado dr. Maxi R. Rondonuwu,DHSM.MARS didampingi Ketua Tim Akreditasi JCI sekaligus Direktur Medik dan Keperawatan dr. Armenius R. Sondakh, Sp.THT-KL, Direksi, Ketua SPI dan seluruh Anggota Pokja di aula lantai 2 kantor pusat RSUP Kandou.

    Dirut saat membuka kegiatan Bimtek Akreditasi.
    Dirut dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kemenkes kepada RSUP Kandou dan kepada RSMH Palembang yang mau berbagi pengalaman tentang strategi dalam menghadapi akreditasi JCI tahun ini, oleh karena itu dia berharap Bimtek ini dapat diikuti dengan baik dan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini agar bisa mengikuti jejak RSMH Palembang.

    Usai pengarahan oleh Tim akreditasi RSMH dilanjutkan dengan telusur dokumen dan juga telusur ke lapangan guna melihat kekurangan yang harus dibenahi sesuai dengan standar penilaian JCI. (vsc)

    BERITA UTAMA