NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 05, 2017

    Felly : Fraksi RNK, 80 Persen Akan Direposisi

    Tidak ada komentar
    Manado,-
    Ketua Fraksi Restorasi Nurani untuk Keadilan (F-RNK) di DPRD Sulut, Felly Runtuwene menegaskan, reposisi atau pergeseran anggota fraksinya dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) akan dilakukan secara menyeluruh.

    Ketua Fraksi RNK, Felly Runtuwene dan Anggota Fraksi Norri Supit.
    "Momentum dua tahun setengah dari masa bakti periode 2014-2019, akan dimanfaatkan fraksi kami untuk reposisi keanggotaan dalam AKD. Itupun bersifat menyeluruh dan dipastikan 80 persen mengalami pergeseran posisi," ujar Runtuwene kepada sejumlah wartawan, Selasa 4 April 2017.

    Lanjut dikatakan Srikandi Partai Nasdem asal Minahasa Selatan (Minsel) ini, kebijakan tersebut sementara berproses.

    "Prosesnya memang agak terlambat, tapi sudah pasti itu akan ditempuh dalam satu atau dua bulan berjalan ini," tuturnya didampingi Legislator Sulut dari Partai Nasdem Nory Supit.

    Untuk diketahui, F-RNK merupakan fraksi gabungan, yang terbangun atas dasar koalisi tiga partai dengan kekuatan lima kursi di DPRD Sulut. Yakni, Felly  Runtuwene dan Norri Supit dari Partai Nasdem, Noldy Lamalo dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), serta Bart Senduk dan Denny Sumolang dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (john)


    BERITA UTAMA