NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 06, 2017

    Kirab Api POR P/KB GMIM Dilepas Bupati Minahasa

    Tidak ada komentar
    Minahasa –

    Kirab Api Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM 2017 yang akan dinyalakan selama pelaksanaan POR di Wilayah Manado Selatan, 7-9 April 2017, Kamis (6/4) siang resmi dilepas Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), di kawasan Bukit Kasih Kanonang.

    Acara diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kawangkoan Dua Pdt Evelin Masi Lintang STh, yang mengambil pembacaan dalam Alkitab di Kitab Filipi 2:1-11.
    Dalam khotbahnya, Pdt Evelin mengajak P/KB GMIM menjadi pelopor Kasih Kristus yang mempersatukan, sehingga kegiatan ini bisa mempersatukan P/KB dan nama Tuhan dipuji dan dimuliakan.

    Sementara itu, Ketua Panitia POR P/KB GMIM Pnt Hengky Kawalo SE, mengatakan panitia sudah siap melaksanakan, dimana selama lima bulan ini telah banyak melakukan berbagai tahapan dan persiapan di semua kegiatan.

    "Untuk Api POR akan diarakan ke Stadion Klabat, dan Kamis malam akan diistirahatkan di Tomohon, sesudah itu pagi harinya akan menuju lokasi ibadah dan akan dijemput Walikota Manado GS Vicky Lumentut selaku Ketua Umum Panitia, di kawasan Citra Land selanjutnya diantar ke Stadion Klabat," tegasnya.

    Nantinya kata Kawalo lagi, ada 13 Cabang Olahraga yang pertandingkan dalam POR ini dan ada 3 cabang olahraga traditional, selain 10 cabang lain adalah olahraga yang sudah umum.

    “Biliard dan Sepak Bola merupakan dua pertandingan yang pada POR sebelumnya tidak ada. Pertandingan akan dimulai pada Jumat (06/04) dan akan didahului dengan ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul dan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” katanya.



    Ketua P/KB GMIM Pnt Stefanus BAN Liow, mengajak semua P/KB di wilayah pelayanan GMIM untuk sama-sama mensukseskan kegiatan ini. “Ayo kita banjiri Stadion Klabat,” papar Liow.



    Bupati JWS dalam sambutannya sebelum melepas Kirab Api POR ini mengajak P/KB Sinode GMIM agar terus bersyukur kepada Tuhan. Dia berharap, Kirab Api POR ini bisa berjalan dengan baik hingga di Kota Manado, melambangkan semangat dalam melayani Tuhan.(vsc)


    BERITA UTAMA