NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 29, 2017

    RSUP Kandou Rayakan Ibadah Paskah

    Tidak ada komentar

    Manado-
    Ibadah Paskah karyawan Kristiani RSUP Kandou Manado digelar di Gereja Oikumene Lukas RSUP Kandou dipimpin Pdt. Jimmy Matheos, STh, Kamis 28 April 2017. Kegiatan tahun ini ditangani Dharma Wanita Persatuan RSUP Kandou dipimpin Mery Rondonuwu - Rumbay SKM. M.Kes, selaku ketua panitia.

    dr Armenius Sondakh, menyampaikan pesan Paskah.
    Dalam laporannya dia menyampaikan perayaan Paskah kali ini, panitia telah melakukan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan, juga membuat Taman Paskah di halaman gereja, serta kegiatan Paskah lainnya.

    Direktur Medik dan Keperawatan dr. Armenius R. Sondakh, Sp. THT-KL selaku Plh Direktur Utama menyampaikan pesan Paskah kali ini lewat Lukas 24 ayat 26. "Kita sudah lahir baru dalam kebangkitan, dan memperoleh pengharapan, ia mengajak bagi kita semua agar di tengah-tengah Paskah ini marilah kita memahami dengan cara-cara Alkitabiah”
    Pdt Jimmy Matheos. STh, menyampaikan Pesan Firman.
    Makna kebangkitan kata dia lagi, diharapkan seluruh Dokter tenaga kesehatan bahkan pegawai untuk dapat memaknai perayaan Paskah ini lewat tugas kerja masing - masing dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. "Semoga paskah kali ini tali persaudaraan kami lebih kuat dan kedepannya RSUP Kandou lebih baik lagi dan bisa meraih akreditasi JCI," terangnya.(vsc)

    BERITA UTAMA