NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 03, 2017

    Selangkah Lagi, RSUP Kandou Raih Akreditasi International

    Tidak ada komentar
    Manado-

    RSUP Kandou di tahun 2017 ini menargetkan bisa meraih Akreditasi Joint Commision International (JCI), hal itu diperlihatkan dengan terus dilakukan pembenahan dalam memantapkan persiapan menuju rumah sakit berstandar internasional.
    Usai dilakukan Bimbingan Tehnik oleh Subdit Mutu dan Akreditasi Rumah Sakit Kemenkes dibawa pimpinan dr. Eka Viora Sp,KJ(K) selaku Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan bersama dr. Hervita Diatri, Sp.KJ(K), beberapa waktu lalu.

    Dirut menyaksikan penandatanganan yang dilakukan jajaran Direksi

    Direktur Utama dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS, menyatakan optimisnya tahun ini akreditasi pasti diraih. “Dengan semangat dan tekad yang kita miliki ditargetkan tahun ini kita harus meraih akreditasi internasional sesuai dengan renstra, dimana rekomendasi yang harus dipenuhi tinggal sedikit lagi dan tinggal butuh komitmen kuat dari seluruh elemen yang ada di rumah sakit untuk terlibat aktif dalam menerapkan aktrditasi ini,” tegas Dirut.

    Pada kesempatan itu, Dirut juga terus memberikan suport kepada semua elemen yang ada di rumah sakit Kandou untuk menuju akreditasi internasional. “Kita harus memperkuat budaya dari akreditasi yang sudah diraih sebelumnya yakni akreditasi paripurna, ditambah dalam persiapan menuju rumah sakit internasional, tim dari Kemenkes akan terus melakukan pendampingan dengan memotivasi sekaligus memberikan tantangan agar RSUP Kandou bisa menjadi Rumah Sakit internasional,” sebutnya.(vsc)






    Seret Tautan/File ke Sini


    BERITA UTAMA