NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 03, 2017

    Andrei Angouw Serap Aspirasi di Kelurahan Mahakeret Barat

    Tidak ada komentar
    Manado,-
    Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw (AA) melaksanakan reses I tahun 2017 di Kelurahan Mahakeret Barat, Kota Manado, Selasa 2 Mei 2017.

    Agenda Reses Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw di Kelurahan Mahakeret Barat. 
    Dalam pertemuan dengan konstituen, begitu banyak aspirasi yang mereka sampaikan. Diantaranya, warga mempertanyakan tentang program sejuta rumah yang digagas oleh Presiden Jokowi.

    “Saya ingin kejelasan soal program sejuta rumah dari Pemerintah Pusat, apakah ada sosialisasi hingga di tiap lingkungan Kabupaten/Kota dan bagaimana cara mendapatkannya,” ujar Dolf Kandouw warga Kelurahan Mahakeret Barat.

    Lanjut dikatakan Kandouw, jika benar adanya program sejuta rumah, maka akan sangat menolong warga yang tak mempunyai rumah.

    “Kalau dilihat disini (Manado), dalam satu rumah ada beberapa keluarga yang tinggal. Artinya, masyarakatnya banyak tapi rumahnya sedikit,” tutup Kandouw.

    Merespon pertanyaan Kandouw tersebut, Andrei Angouw menjawab akan mempertanyakan kembali ke pemerintah pusat soal sosialisasi program sejuta rumah tersebut.
    “Masukan tersebut akan saya pertanyakan ke Pemerintah pusat,” ujar Angouw.

    Lanjut dikatakan Angouw, program sejuta rumah menurut pemikirannya mungkin masih dalam tahap Rumah Susun (Rusun) dan tentunya tidak akan gratis.
    “Kalau menurut saya, program sejuta rumah masih dalam tahap Rusun dan ini tidak gratis. Masyarakat harus menyesuaikan nantinya,” tandasnya. (john)

    BERITA UTAMA