NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 03, 2017

    Dirut Pantau Sarana dan Prasarana Jelang Akreditasi International

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Menyambut persiapan Akreditasi Inrernasional berbagai prasarana dan sarana terus dibenahi manajemen RSUP Kandou, sesuai standar Joint Commision International (JCI) 2017. Terbukti, Direktur Utama RSUP Kandou dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS bersama Kabag Umum Tonny Mangundap, SH dan Kasubag Rumah Tangga dan Kepala Instalasi Tehnik Robert Tuwaidan, melakukan peninjauan ke lapangan khususnya ke ruang perawatan penyakit dalam Irina C dan ruang perawatan Bayi Irina D, Selasa,(2/5) siang.

    Dirut melakukan pemantauan langsung sarana dan prasarana di ruangan-ruangan pasien.
    Rondonuwu menjelaskan, peninjauan ini dilakukan bersama beberapa petugas khususnya bidang terkait guna memastikan beberapa hal khususnya kekurangan - kekurangan kecil yang perlu diperbaiki sesuai dengan standar penilaian JCI.  “Saya berharap kerjasama dari semua komponen yang ada di rumah sakit untuk sama – sama menjaga dengan baik semua fasilitas yang sudah ada,” sebutnya.

    Suasana saat Dirut melakukan pemantauan.
    Dalam peninjauan tersebut Direktur Utama juga memberikan pengarahan kepada beberapa petuga kesehatan khususnya para perawat yang ada di ruangan serta berdialog langsung dengan pasien maupun keluarga pasien yang sedang dirawat inap, guna menanyakan kondisi dan keadaan serta pelayanan selama menjalani rawat inap di RSUP Kandou.(vsc)

    BERITA UTAMA