NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 23, 2017

    Gedung Poliklinik Bedah RSUP Kandou Ditahbiskan

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Pentahbisan gedung Poliklinik Bedah Instalasi Rawat Jalan RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, dilaksanakan dalam bentuk Ibadah syukur dipimpin Pdt. Saul Moniung, STh, Selasa (23/5) dihadiri Direktur Utama dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS, dan pejabat struktural serta para kepala instalasi.

    Dirut saat menyampaikan sambutan.
    Direktur Utama dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya perbaikan gedung poliklinik bedah ini diharapkan dapat berjalan baik serta pelayanan semakin efisien, serta tetap menjaga ketertiban dan kebersihan karena terkait dengan penilaian Akreditasi Internasional JCI yang akan dilaksanakan tahun ini.

    Pdt Saul Moniung, STh, menyampaikan pesan Firman.
    Diingatkan Rondonuwu lagi, untuk pemanfaatan ruangan pelayanan di setiap bagian harus lebih optimal dan tetap menjaga aset rumah sakit agar dapat meningkatkan produktifitas yang berdampak pada kesejahteraan karyawan.

    Kepala Instalasi Rawat Jalan dr. Henny Liwe, M. Kes menyambut baik dan berharap dengan kehadiran ruang pelayanan yang baru ini, para dokter penanggung jawab pasien per divisi dapat langsung melayani pasien sehingga pelayanan semakin lancar.

    Dokter dan Pejabat Struktural yang hadir.
    Sebelumnya dalam khotbahnya Pdt Saul mengingatkan soal pemberian pelayanan pada pasien. “Ketika kita melayani pasien tetaplah mengandalkan Tuhan sebab jika Tuhan tetap diandalkan, pasti kita akan diberikan hikmat dan kebijaksanaan,” kata Pdt. (vsc)

    BERITA UTAMA