NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 21, 2017

    Jamwas Support GSVL Ambil Kebijakan tak Melawan Hukum

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sabtu (20/5) pagi tadi, menyambut kedatangan Prof DR R Widyopramono SH MM MHum selaku Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan (JAMWas) pada Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


    Hal itu terlihat saat Walikota GSVL bertemu dengan salah satu petinggi Kejagung RI bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, dalam jamuan makan pagi di Sintesa Peninsula Hotel Manado.


    Bahkan, orang nomor satu di Manado itu ikut diajak mendampingi JAMWas Wiidyopramono menuju kampus Universitas Negeri Manado (UNIMA) untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan mahasiswa perguruan tinggi tersebut.



    "Terima kasih kepada Pak Widyapramono Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan yang telah datang ke Kota Manado meski hanya sebentar. Selaku pemerintah kota, kedatangan ini memberikan motivasi bagi kami untuk bekerja dengan memperhatikan norma aturan hukum yang ada," ujar Walikota GSVL.



    Dilain sisi, JAMWas Widyapramono mensupport Walikota GSVL dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk tidak takut mengambil langkah, jika diperhadapkan dengan hal yang krusial dan mendesak tanpa menyimpang dari aturan hukum yang ada.


    "Silahkan saja, sebagai pemerintah tidak usah takut dalam mengambil kebijakan selama itu tidak bertentangan dengan hukum yang ada," tandasnya.



    JAMWas Widyopramono menyampaikan terima kasiih kepada Walikota GSVL yang telah menyambut dengan baik kehadirannya di Kota Manado. Meskipun kedatangannya di Manado untuk memberikan kuliah umum bertemakan Saber Pungli dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia yang berlangsung di kampus UNIMA di Tondano Kabupaten Minahasa dengan turut dihadiri langsung Rektor Unima Prof DR Julyeta P.A Runtuwene serta Kejati Sulut Mangihut Sinaga SH.


    "Terima kasih atas sambutannya pak Walikota Manado, semoga bisa kembali lagi ke Manado dengan rangkaian kegiatan yang lain," tegasnya.(vsc)

    BERITA UTAMA