NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 30, 2017

    Penerimaan Perawat di RSUP Kandou tidak Dipungut BIaya

    Tidak ada komentar

    Manado -
    Proses seleksi penerimaan calon perawat di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado yang telah dinyatakan lulus berkas, mendapat pengarahan dari Direktur SDM & Pendidikan Dr dr Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, didampingi Kepala Bidang Keperawatan Ns.Marlyn Longkutoy, S.Kep, M.Kep dan Kepala bagian Kepegawaian Irwan Kawulusan, SH.



    Kepada 207 pelamar yang lolos berkas dan siap mengikuti Psikotes, Penelewen berpesan nantinya pelamar yang akan diterima menjadi tenaga perawat di RSUP Kandou, harus mempunyai skill dan kemampuan di bidang kesehatan.



    Ditambahkan lagi, proses penerimaan ini tidak dipungut biaya apapun, hal itu dikarenakan sebagai rumah sakit rujukan nasional dan siap menghadapi Akreditasi Internasional tahun ini RSUP Kandou sangat memerlukan Sumber Daya Manusia yang baik, memiliki pengetahuan kesehatan serta mempunyai pengalaman yangg berkompeten. Ia berharap agar setiap perawat yang akan bekerja nanti harus selalu memberikan stigma yang baik.


    Rekrutmen lowongan kerja tenaga perawat RSUP Kandou tahun ini memberikan kesempatan berkarir bagi 40 perawat, dan siap bekerja dengan kemampuan profesi perawat yang nantinya akan ditempatkan di beberapa bagian. Adapun tes yang akan dilalui yakni Psikotes, tes tulisan dan Wawancara. (vsc)




    BERITA UTAMA