NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 10, 2017

    "Rumah Sakit Bersih dan Hijau Dambaan Bersama"

    Tidak ada komentar
    Manado -
    Lingkungan rumah sakit bersih dan hijau, merupakan dambaan semua masyarakat yang sedang berada di rumah sakit terlebih semua petugas yang ada di rumah sakit, Dokter, Perawat, dan tenaga administrasi.

    Dirut memimpin langsung kegiatan kerja bakti.
    Namun untuk menciptakan lingkungan rumah sakit yang bersih dan hijau atau Green Hospital tentunya memerlukan sebuah proses karena menyangkut komitmen kuat dan kerjasama yang solid dari semua komponen yang ada di rumah sakit, dan hal ini tidak dapat diciptakan sekejap mata tetapi perlu tindakan yang dilakukan secara konsisten sehingga menghasilkan perbaikan luar biasa.

    Penanaman sejumlah pohon dilakukan Dirut.
    Seperti itulah konsep yang sedang diterapkan manajemen RSUP Kandou Manado dalam menata lingkungan rumah sakit dalam persiapan menyambut Akreditasi Internasional JCI.
    Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS bersama dewan direksi serta staf melakukan kerja bakti, Rabu, (10/5), dengan cara melakukan penghijauan di lingkungan rumah sakit dimana menanam beberapa jenis bunga dan pohon untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta Hijau.

    Karyawan RSUP Kandou antusias melakukan penghijauan.
    Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin dilakukan setiap minggu oleh semua komponen yang ada di rumah sakit Kandou dan sudah merupakan program seluruh rumah sakit di Indonesia. Diharapkan agar penghijauan seperti ini berfungsi secara optimal.
    “Ini program rutin dan kami bertekad untuk mengedepankan penghijauan lingkungan di seputaran rumah sakit,” tegas Dirut. (vsc)

    BERITA UTAMA