NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 25, 2017

    Tim Kemenkes Kunjungi RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Kepala Pusat Analisis Determeinan Kementerian Kesehatan RI dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes bersama Dr Ahmad, M.Psikologi melaksanakan Kunjungan Kerja ke RSUP Kandou Manado Rabu (24/05) 2017 dalam rangka pemaparan hasil Executive Brain Assesment (EBA) yang telah dilaksanakan di RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado, pada tanggal 19 Desember 2016.


    Dalam peryataannya dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes mengatakan, EBA adalah merupakan sebuah tes identifikasi potensi otak individu yang mendasari kapasitas SDM dan kepemimpinan seseorang dalam aktifitasnya di organisasi.

    Penilaian EBA tambah dia bertujuan untuk menggali potensi pegawai secara individu melalui identifikasi kemampuan eksekutif otak yang berkaitan dengan kebutuhan pekerjaan.


    Hasil penilaian tersebut lanjutnya dapat memberikan potret kekuatan SDM bagi organisasi untuk memberikan dasar yang kuat dalam menyusun dan mengevaluasi langkah-langkah strategis dalam membangun sebuah organisasi. “EBA berada dibawah naungan Pusat Inteligensia Kementerian Kesehatan RI,” sebutnya.
    Dalam kunjungan tersebut, Direktur Utama dr Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS bersama pejabat struktural menyambut langsung kedatangan Ketua EBA.(vsc)

    BERITA UTAMA