NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 07, 2017

    WL : Saya Tidak Akan Maju di Pilkada Minahasa 2018

    Tidak ada komentar
    Tetempangan,-
    Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut (WL) dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak akan tampil di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tahun 2018 mendatang.

    Agenda reses Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut di Bukit Tetempangan, Desa Koha Barat.
    "Akhir-akhir ini nama saya sering disebut-sebut akan maju di Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang. Dengan tegas saya menyatakan bahwa tidak ada keinginan untuk maju di Pilkada Minahasa," ujar WL sapaan akrabnya dihadapan ratusan warga Koha Barat dan Agotey pada saat agenda reses yang digelar di Bukit Tetempangan, Sabtu 6 Mei 2017.

    Lanjutnya lagi, kepercayaan yang telah diberikan masyarakat untuk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sulut harus diselesaikan karena hal itu adalah tanggung jawab.

    "Ketika kita diberikan tanggung jawab, maka kita harus menyelesaikan tanggung jawab itu. Masih banyak figur-figur yang lebih baik dari saya untuk tampil di Pilkada Minahasa," tegasnya.

    Pernyataan tersebut tentunya menjadi jawaban terdahap beragam spekulasi dari berbagai pihak yang sering kali menyebut nama WL sebagai salah satu kandidat kuat untuk tampil di Pilkada Minahasa 2018 mendatang. (john)




    BERITA UTAMA