NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 12, 2017

    Dirut Pantau Kesiapan Sarana dan Prasarana

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Kian dekatnya penilaian Akreditasi Joint Commission Internasional (JCI) tahun 2017, Senin (12/6) Direktur Utama RSUP Kandou Manado dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM, MARS didampingi Kepala Bagian Umum Tonny Mangundap, SH bersama tim terus melakukan peninjauan ke berbagai bagian yang dirasa masih perlu perhatian untuk segera diperbaiki, seperti di bagian teknik.
    Dalam peninjauannya Rondonuwu menegaskan maintenance baik gedung maupun peralatan yang ada di bagian pemeliharaan dan perawatan harus terus ditingkatkan, seperti pada mesin genset dimana tetap diperhatikan serta alat kesehatan lainnya harus segera dilakukan perbaikan, tidak lagi harus menunggu lama.

    Saat berada di bagian sanitasi untuk melihat peralatan Insenerator serta Autoclave yang baru saja dioperasikan. Ia mengatakan agar sampah non medis yang tergolong habis pakai segera dibersihkan supaya tidak menumpuk di tempat penampungan.

    “Peninjauan ini bertujuan agar persiapan menyambut Akreditasi Internasional tahun ini benar-benar memenuhi standar akreditasi yang ditentukan oleh JCI,” pungkas Dirut.(vsc)

    BERITA UTAMA