NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 10, 2017

    Jaring Aspirasi di Wanea, Diana Pakasi Janji Lapor ke Walikota

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Wakil Ketua Komisi D DPRD Manado Diana Sivana Pakasi, Kamis (8/6) melaksanakan Reses ke-II tahun 2017 yang dilaksanakan di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea Lingkungan IV Manado. Pada reses tersebut, berbagai aspirasi disampaikan warga baik secara lisan maupun secara tertulis. Aspirasi lisan diantaranya soal penyaluran dana bantuan banjir, pembagian Kartu Indonesia Sehat, pembagian beras miskin (Raskin) yang tidak merata, perbaikan drainase, pengelolaan pasar serta lampu penerangan jalan.

    Suasana Reses Diana Pakasi.
    Selain itu warga juga mengusulkan agar Prokamling tetap berjalan sesuai amanat pemerintah serta menolak radikalisme. Dalam reses tersebut terangkat juga mengenai limba SPBU di Pall Dua serta meminta sikap tegas Sat-Pol-PP dalam menegakan aturan, terutama mengenai pedagang pasar yang mulai kembali berjualan di badan jalan. Yang tidak kalah pentingnya juga usulan dari Komunitas Musik Manado (Komudo) terkait pembangunan Rumah Seni.
    Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi D DPRD Manado Diana Pakasi mengatakan, berbagai aspirasi yang disampaikan warga, baik secara lisan maupun tertulis akan menjadi tugas penting untuk dikomunikasikan dengan rekan-rekan Anggota DPRD Dapil Wenang-Wanea.

    ”Saya tentu tidak sendiri di Dapil Wanea-Wenang, tetapi komitmen saya adalah memperjuangkan semua aspirasi yang sudah saya terima malam ini, baik secara lisan maupun secara tertulis. Mohon kesabaran dari seluruh warga. Semoga berbagai aspirasi yang disampaikan dapat diakomodir lewat pembahasan APBD-Perubahan tahun Anggaran 2017.” ungkap Pakasi.

    Mengenai persoalan Pasar, akan dia sampaikan kepada jajaran Direksi PD Pasar Manado untuk ditindaklanjuti, sebagimana laporan dari masyarakat. Sedangkan usulan Komundo, akan kembali disampaikan kepada Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut.
    "Ini memang sudah pernah saya sampaikan kepada Bapak Walikota. Pembangunan rumah seni tidak kalah pentingnya dengan program yang lainnya, sebab rumah seni nantinya dapat mambantu masyarakat, untuk menyalurkan bakat seni lewat rumah seni. Jika ada warga yang memiliki talenta bernyanyi, memainkan alat music serta hal-hal yang berkaitan dengan seni, tentu dapat menyalurkannya lewat rumah seni,” jelas Pakasi dihadapan ratusan masyarakat.(riskysondakh)


    BERITA UTAMA