NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 07, 2017

    Kejati Sulut Back Up Persoalan Hukum RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Penandatanganan kontrak kerjasama (MoU) antara RSUP Prof Dr RD Kandou Manado dengan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara dilaksanakan di kantor Kejati Sulut, Rabu (7/6) siang. Kajati Sulut Mangihut Sinaga SH. MH menyambut baik pelaksanaan perpanjangan kontrak kerjasama ini, dan mengaku siap membantu dalam penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara sesuai peraturan perundang-undangan dan berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik.

    Kajati dan Dirut RSUP Kandou menunjukan MoU yang akan ditandatangani.

    Direktur Utama RSUP Kandou Manado dr Maxi R Rondonuwu, DHSM. MARS, mengatakan, tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan efektifitas penanganan permasalahan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan yang dihadapi RSUP Kandou.

    Kajati dan Dirut RSUP Kandou saat melakukan penandatanganan.
    Rondonuwu juga menyatakan bangga atas kerjasama yang telah dibangun selama ini dengan pihak Kajati dan terus berharap semoga hubungan kerjasama ini akan terus berlanjut dengan baik sesuai dengan kesepakatan bersama.
    Penandatanganan yang dilakukan di ruangan Kajati tersebut ikut disaksikan Dewan Pengawas dan Direksi RSUP Kandou, serta pejabat struktural baik dari RSUP maupun Kejati Sulut.(vsc)

    BERITA UTAMA